Orang Cerdas Main Pokernya di Situs IDN Poker88 Asia 

Ngga terasa ya gaes, udah berapa bulan nih kita dirumah aja, udah hampir 2 bulan kali ya. Kalian pasti kangen nih hangout sama temen temen kalian, ato jalan bareng pacar kalian. sabar ya gaes, untuk saat ini kita harus di rumah aja dulu sampe semua berakhir.

Buat mengatasi kebosenan kalian yang makin merajalela, gue punya permainan poker nih. Kita bisa bermain poker yang menguntungkan di IDN Poker88 Asia. Selain bisa main poker, kalian bisa dapet banyak bonus, buat traktir pacar kalian makan.

 

Trik Cerdas Bikin Anda Menang

Absen dulu yuk mania poker di sini. Setelah kalian udah menjelajah situs ini, kini saatnya kalian bermain poker dengan trik khusus kemenangan. Kenapa harus pake cara ini, ya agar kalian bisa menang dengan mudah dan cepat.

  1. Syarat pertama adalah, kalian mesti daftar dulu sebagai member di sini, ini hukumnya wajib. Karena kalo kalian belum daftarjadi member di sini, kalian ngga akan bisa bermain gaes. Jadi, segera daftarkan dirimu di sini, dan mainkan judi poker paling oke.
  2. IDN Poker88 Asia ini menyediakan permainan poker yang fleksibel, bisa di mainkan di mana saja gaes. Karena kemudahan ini lah, semua orang bisa main poker di sini. Soalnya yang penting kalian punya koneksi internet, udah pasti kalian bisa bermain.
  3. Nah, buat poker pemula, kalian harus jeli dan hati hati buat bermain nih di sini. kalian harus belajar saving kartu dana tau membuang kartu kalian. ini bisa jadi kunci kemenangan sih, kalo kalian bisa ngatur tata kartunya dengan baik.
  4. Permainan poker itu banyak model dan tipenya, nah kalian mesti pelajarin itu semua. Karena poker yang di mainkan di situs ini online, tapi juga ngga terlalu berbeda dengan permainan poker konvensonal sih. Kartu besarnya juga sama aja kok ada J, Q, K, Poker dan As. Tinggal kalian biasain bermain poker online aja sih, biar lancar.
  5. Dalam bermain poker, kalian harus perhatikan bener bener management deposit. Di mana kalian mesti bisa ngatur taruhan ada, agar deposit kalian ngga cepat kosong. Jadi kalian bisa melangsungkan permainan poker kalian dengan aman sentosa.
  6. Buat kalian yang bertanya gimana sih caranya bermain lancar dan feelingnya bagus. Jawabannya adalah kalian harus sering bermain poker di sini, buat melatih jam terbang. Kalo jam terbang kalian tinggi, otomatis kalian akan terbiasa, dan feeling semakin kuat.
Baca :  Mantabnya Menang Dan Menang di Bola88 Judi Bola Terbaik

Menangkan Permainan, Mainkan Juga Bonusnya

Beruntung banget deh kalian yang memutuskan bermain di Poker88. IDN Poker88 Asia selaku bandar poker kalian udah siapin banyak bonus yang bisa kalian bawa pulang. Nah, dan yang baru di bulan suci ini, situs ini udah siapin THR buat kalian. yuk tunggu apalagi, kita langsung liat bonus apa aja yang ada di sini.

  1. Di bulan suci ini, situs ini akan bagi bagi THR buat kalian yang bisa menang. Mau tau THRnya seperti apa, kita bahas lebih lanjut. Buat dapetin THR ini, di tanggal 7, 17, dan 20 kalian harus bermain dan bisa strike 7. Karena tanggal tersebut ada permainan special buat dapetin THR, senilai 75 juta.
  2. Kalian tau kan istilah poker yang menang pake kartu susunan bomb? Nah kalo kalian berhasil menyusun kartu kalian jadi bom, itu kalian hoki banget gaes. Jadi kalo kalian menang pertama dengan kartu bomb, maka kalian berhak banget bawa pulang cash senilai 5 juta. Wish you luck ya temen temen.
  3. Nah sekarang bonus ini adalah buat kalian yang berhasil menutup kemenangan dengan kartu fullhouse. Karena angka fullhouse ini lumayan besar, dan bonusnya besar juga. Buat kalian yang udah bisa nyusun fullhouse, kalian sangat berhak mendapatkan 7,5 juta secara langsung. Memang langka sih dapet fullhouse, sekalinya dapet bonusnya gede kan.
  4. Holla new member’s, kali ini kalian yang masih fresh nih yang berkesempatan mendapatkan bonus di sini. Bonus ini special banget karena, yang akan dapet adalah kalian yang baru bergabung di IDN Poker88 Asia. Kalo kalian bisa dapet ini, kalian bakal bisa ngirit banget depositnya. Sebab, bonus ini merupakan diskon taruhan poker di sini. Jadi kalo kalian nih masang taruhan 50 ribu, deposit kalian hanya akan kepotong 40 ribu, jadi dapet diskon 10% gaes!
Baca :  Upgrade Baru Judi Poker Dengan Online Bersama Situs Poker88

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *